Minggu, 06 Mei 2012

Anda fikir, Anda siapa?

Tidak, saya tidak bisa mengambil satu langkah lagi ke arah Anda
Karena semua yang menunggu adalah menyesal
Tidakkah kau tahu aku bukan hantu Anda lagi
Anda kehilangan cinta yang paling saya cintai

Saya belajar untuk hidup setengah hidup
Dan sekarang kau ingin aku sekali lagi

Dan siapa yang Anda pikir Anda?
Dan merobek cinta terpisah
Kau akan masuk angin
Dari es di dalam jiwamu
Jadi jangan kembali untukku
Siapa yang Anda pikir Anda?

Saya mendengar Anda meminta seluruh
Jika saya di mana saja untuk ditemukan
Tapi aku telah tumbuh terlalu kuat
Untuk pernah jatuh kembali dalam pelukan Anda

Dan aku telah belajar untuk hidup setengah hidup
Dan sekarang kau ingin aku sekali lagi

Dan siapa yang Anda pikir Anda?
Dan merobek cinta terpisah
Kau akan masuk angin
Dari es di dalam jiwamu
Jadi jangan kembali untukku
Siapa yang Anda pikir Anda?

Butuh waktu begitu lama hanya untuk merasa baik-baik saja
Ingat bagaimana untuk menempatkan kembali cahaya di mata saya
Saya berharap saya telah terjawab pertama kalinya bahwa kami berciuman
Karena Anda melanggar semua janji Anda
Dan sekarang kau kembali
Anda tidak mendapatkan untuk mendapatkan saya kembali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar